Steven Bergwijn Masih Tak Percaya Cetak Gol Debut Di Liga Primer Inggris

By ommed


nusakini.com - Gol Bergwijn sekaligus membantu Spurs memutus tren jelek melawan Man City & memastikan Liverpool tinggal membutuhkan enam kemenangan untuk juara.

Winger baru Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn (22 tahun), mengaku masih tidak percaya dirinya mampu mencetak gol pada laga debut bersama The Lilywhites.

Spurs sukses mengalahkan Manchester City 2-0 pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2).

Didatangkan dari PSV Eindhoven pada tengah pekan lalu, Bergwijn langsung dipercaya tampil sebagai starter oleh Jose Mourinho.

Terbayar, Bergwijn berhasil membuka keunggulan Spurs pada menit ke-63. Golnya pun terbilang bagus, yakni tendangan voli dengan bola hasil assist Lucas Moura yang lebih dulu ditahan dengan dada.

“Ini tidak dapat dipercaya. Ini mimpi bagi yang menjadi kenyataan dan saya sangat senang berada di sini dan mencetak gol untuk Spurs,” ucap Bergwijn seusai laga.

“Sejak kanak-kanak, Anda selalu ingin berada di sini, Anda ingin bermain di EPL, dan saat Anda mencetak gol pada laga debut Anda, itu rasanya sungguh tidak dapat dipercaya,” tambahnya.

Gol Bergwijn membuat Spurs tampil lebih berani. Skuad London Utara pun menyegel kemenangan lewat gol Son Heung-min pada menit ke-71.

Dengan kemenangan ini, Spurs menyodok ke peringkat kelima klasemen sementara dengan 37 poin. (gi/om)